Sesuai dengan Indeks Kepuasan Masyarakat yang diperoleh yaitu sebesar 78,23, maka jika merujuk pada pengkategorisasian mutu layanan dapat dikatakan bahwa kinerja pelayanan publik UPTD Puskesmas Banjarnegara 2 masuk pada kategori B (Baik). Diantara 9 Pertanyaan yang di survey 7 pertanyaan memperoleh predikat B (Baik) dan 2 pertanyaan memperoleh predikat A ( Sangat Baik ). Meskipun telah memperoleh predikat baik dalam hasil survei kepuasan masyarakat yang telah dilakukan, penyelenggara layanan hendaknya tidak cepat berpuas diri dan terus berupaya untuk meningkatkan kualitas layanan yang diberikan.
Read MoreHari: 12 Oktober 2022
Tugas Pokok dan Fungsi
PERATURAN BUPATI BANJARNEGARANOMOR 12 TAHUN 2021TENTANG PEMBENTUKAN, KEDUDUKAN, SUSUNAN ORGANISASI, TUGASDAN TATA KERJA UNIT PELAKSANA TEKNIS DAERAHPADA DINAS KESEHATAN KABUPATEN BANJARNEGARA
Read More